5 Nama Pelatih Baru Pengganti Zidane Di Real Madrid

daftar

Pelatih klub raksasa Real Madrid yaitu Zinedine Zidane tampaknya akan telah meninggalkan Real Madrid. Menurut berita dari daftar agen bola terpercaya, Zidane dikabarkan telah resmi meninggalkan klub raksasa spanyol itu pada hari tanggal 27 Mei 2021 kemarin kami.

Mundurnya Zidane sebagai pelatih membuat beberapa orang merasa berang dan salah satunya adalah Florentino Perez. Kemunduran Zidane sendiri didasari oleh beberapa alasan dan saat ini telah disiapkan beberapa nama pelatih yang akan menggantikan Zinedine zidane.

Daftar Pelatih Pengganti Zinedine Zidane Di Real Madrid

Seorang pelatih pada sebuah klub seperti seorang kapten kapal yang mengarah kemana arah kapal akan bergerak. Tanpa adanya pelatih, sebuah klub sepak bola akan kehilangan arah dan juga pola permainan dalam bertanding.

Tentu saja hal ini sangat merugikan bagi klub yang ditinggalkan tersebut, namun terkadang klub besar sepak bola pun harus mengganti pelatih mereka. Pergantian pelatih bola tersebut diharapkan dapat memberikan hasil yang baik kepada tim tersebut.

Telah ada beberapa nama yang resmi diberitakan akan menggantikan Zidane untuk melatih Real Madrid. Berikut dibawah ini beberapa daftar nama yang akan menggantikan Zinedine Zidane dalam melatih klub raksasa spanyol tersebut.

daftar

ZINEDINE Zidane resmi meninggalkan Real Madrid pada Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Tidak ada pengunduran diri dari Presiden Florentino Pérez setelah Zidane. Keputusan mundur Zidane diyakini membuat Florentino Pérez berang.

5. Raúl González

raul gonzalez

Nama pengganti Zidane yang sering muncul adalah mantan pemain bintang sepak bola yaitu Raúl González. Raul sendiri merupakan salah satu mantan pemain Real Madrid dan merupakan pemain legenda pada klub tersebut.

Ia membantu Real Madrid U19 menjuarai Liga Champions Junior 2019-2020, yang lebih dikenal dengan UEFA Youth League. Namun belakangan ini, Raúl gagal mempromosikan Real Madrid Castilla ke divisi dua (kelas dua dalam sepak bola Spanyol).

4. Joachim Low

joachim low

Joachim Low meninggalkan tim nasional Jerman untuk Piala Eropa 2020. Setelah 17 tahun di kandang bersama timnas Jerman, Joachim Low akan mendapatkan kembali atmosfer klub dan Real Madrid bisa menjadi gol.

Joachim Low dikabarkan merupakan salah satu kandidat pengganti Zidane untuk melatih tim Real Madrid. Menurut beberapa sumber dikatakan bahwa, Joachim Low dapat memberikan dampak yang signifikan apabila dia yang terpilih untuk melatih Real Madrid.

3. Antonio Conte

Setelah meninggalkan Inter, Conte mendapati dirinya tanpa klub. Mengingat ambisi Conte dan Real Madrid, kemitraan ini patut dicoba.

Conte juga membuktikan bahwa kualitas tidak hanya bagus di kandang sendiri. Ia membantu Chelsea menjuarai Liga Inggris 2016-2017 dan Piala FA 2017-2018 sebagai manajer selama dua musim.

2. Xabi Alonso

xabi alonso

Seperti Mikel Arteta, Xabi Alonso juga lolos sebagai The Next Guardiola. Xabi Alonso baru saja mempromosikan Real Sociedad B-Klub ke divisi dua. Xabi Alonso juga merupakan salah satu mantan pemain bintang yang telah berpengalaman dalam melatih tim sepak bola.

Bisakah Xabi Alonso mengikuti jejak Guardiola? Sebelum sukses besar sebagai manajer, Guardiola juga mengawali karir kepelatihannya bersama tim-B, yakni Barcelona. Banyak pihak meyakini bahwa Alonso merupakan kandidat pengganti Zidane yang mumpuni.

1. Mauricio Pochettino

mauricio pochettino

Mauricio Pochettino dikabarkan akan menjadi pelatih Real Madrid berikutnya menggantikan Zinedine Zidane. Manajemen Real Madrid telah menghubungi Mauricio Pochettino, menurut laporan oleh jurnalis Spanyol Rubén Uria.

“Real Madrid sudah menghubungi Pochettino,” tulis Rubén Uría di akun Twitter-nya @rubenuria.

Kamar mandi disambut, Mauricio Pochettino menyambut Real Madrid. Karena berurusan dengan Real Madrid adalah impian lama sang ahli strategi Argentina.

Namun, sebelum bergabung dengan Real Madrid, Mauricio Pochettino harus berbicara hati-hati dengan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, Mauricio Pochettino masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2022.

Kesimpulan

Diatas tadi merupakan beberapa daftar nama yang dikabarkan akan menggantikan Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Siapapun yang nantinya yang akan menjadi pelatih Real Madrid terbaru dapat lebih meningkat permainan klub raksasa spanyol tersebut.